Pada 29 Maret 2021, Wuling telah memperkenalkan dan meluncurkan mobil terbaru mereka, yaitu Wuling Almaz RS. Menariknya, mobil ini terlihat menggunakan logo baru.

Logo baru ini resmi menggantikan logo saat pertama kali Wuling masuk ke pasar Indonesia. Kali ini, logonya memiliki dua tampilan, berwarna merah yang dinamakan Classic Red dan silver yang dinamakan Global Silver dengan desain baru.

Logo Classic Red didesain dengan sentuhan warna merah dan tampilan yang modern. Hal ini melambangkan komitmen Wuling untuk terus menghadirkan produk kendaraan penumpang berkualitas yang memiliki value for money dan menjawab kebutuhan konsumen.

Lalu, logo Global Silver yang tahun lalu telah diperkenalkan di Tiongkok merupakan lambang baru Wuling secara global yang memiliki bentuk serupa dengan logo classic red, namun dengan warna silver.

Melalui desain dan warna baru ini, Wuling menggambarkan sebagai brand otomotif global yang selalu menghadirkan produk dan layanan yang mencakup teknologi dan inovasi yang terus mengikuti perkembangan zaman.

Desain baru ini juga memantapkan langkah Wuling di Indonesia dengan tiga pilar pendukung.

Pertama, diversifikasi lini produk dengan menghadirkan beragam jenis kebutuhan mobilitas. Kedua, memperluas layanan dan produk serta beradaptasi menjadi trendsetter. Terakhir, Wuling menjadikan Indonesia sebagai benchmark serta basis produksi kendaraan untuk menjangkau berbagai negara.

Logo Wuling sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama, tepatnya logo pertama pada tahun 1985. Logo pertama tersebut terdiri dari lima berlian dua dimensi berkelir merah.

Pembaharuan aksen dan tone warna merah telah dilakukan beberapa kali yaitu pada tahun 1990, 2003, dan 2005 dengan tetap mempertahankan bentuk desain, namun terdapat aksen dimensi berbeda.

Tepat pada Mei 2020 lalu, logo baru berwarna silver diperkenalkan secara resmi di Tiongkok dan menjadi tanda Wuling Motors semakin bergerak secara global dalam inovasi dan teknologi mobilitas modern.