Ingin beli mobil berkapasitas mesin cukup besar? Mungkin bulan kemarin belum kesampaian karena relaksasi PPnBM yang diberikan pemerintah hanya ditujukan untuk mobil dengan kapasitas mesin dibawah 1.500cc. Mobil yang kapasitasnya 1.501-2.500cc pun tidak mendapatkan “diskon”.

Tapi jangan khawatir, kalau Anda salah satu dari sekian banyak orang yang berharap mobil berkapasitas 2.500cc kebawah mendapatkan relaksasi PPnBM, Anda bisa berbahagia.

Karena, terhitung mulai 1 April 2021. Untuk tahap awal yang berlaku antara April – Agustus 2021, diberikan diskon PPnBM sebesar 50% untuk kendaraan 4×2 dan 25% untuk kendaraan 4×4 dengan kapasitas mesin 1.501 – 2.500 cc.

Tentunya, hal ini berdampak langsung ke berbagai mobil yang tersedia di Indonesia. Sebagian mobil tersebut adalah Toyota Innova dan Fortuner. Tentunya harga kedua mobil tersebut pun otomatis turun.

Tapi bagaimana jika Anda sebenarnya ingin upgrade dari mobil lama Anda tapi takut kehabisan waktu karena harus menjual mobil dahulu?

Anda bisa melakukan trade in atau tukar tambah di Auto2000 Digiroom, bahkan ketika mobil lama Anda bukan merk Toyota.

Caranya? Mudah

Pertama, buatlah akun Auto2000 Digiroom dengan menggunakan akun Google atau Facebook yang dimiliki.

Selanjutnya dapat masuk ke menu PURNA JUAL dan lanjut memilih menu TRADE IN.

Anda akan disodorkan sebuah formulir dalam bentuk drop box yang bisa Anda isi. Data yang perlu diisi mulai dari jenis mobil lama yang ingin di-trade-in, waktu dan tempat penilaian mobil yang bisa ditentukan sendiri oleh pelanggan, mobil baru yang ingin dibeli, hingga data pribadi untuk administrasi.

Setelah di-submit, Petugas Auto2000 akan menghubungi Anda untuk konfirmasi dan membantu proses tukar tambah, termasuk memanfaatkan promo penjualan lainnya.

Lalu, masih tersedia promo lainnya yang bisa dicek di menu PROMO Auto2000 Digiroom, ditambah peluang memenangkan lucky draw berupa 1 unit Toyota Voxy dan 200 iPhone Mini.

“Bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota, dimana AutoFamily dapat memanfaatkan program diskon PPnBM yang diperluas hingga Innova dan Fortuner. Program trade-in Auto2000 memberikan kemudahan dalam pembelian mobil baru Toyota. Segera manfaatkan kesempatan menarik ini dengan mengunjungi Auto2000 Digiroom, Auto2000.co.id,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.