IIMS 2021 telah berhasil mendorong industri otomotif Indonesia. Angka penjualan berhasil meningkat dan membuat banyak produsen kendaraan mencatat angka yang baik dalam ajang ini.

 

Misalnya DFSK, meskipun terkenal akan SUV-nya seperti DFSK Glory i-Auto, nyatanya mobil komersial DFSK Super Cab memimpin total SPK pada ajang ini dengan pembagian 43%.

 

Lalu, DFSK Glory 560 30 persen dan diakhiri oleh DFSK Glory i-AUTO mencapai 13 persen.

 

Secara keseluruhan, DFSK berhasil mendapatkan 458 Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK.

 

Yang unik, DFSK Gelora E, sebuah kendaraan komersial listrik massal pertama di Indonesia, berhasil meraih 20 pesanan meskipun baru diluncurkan secara resmi di ajang ini.

 

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS 2021 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.

 

Tak hanya penjualan, total ada 680 pengunjung yang merasakan mobil DFSK di cara ini saat melakukan test drive.

 

DFSK juga DFSK mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch untuk produk DFSK Gelora E. Selain itu, DFSK Ladies Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya.