Mendapatkan penghargaan bukanlah hal yang mudah, tetapi, hal seperti inilah yang mendorong persaingan agar lebih kompetitif yang berujung pada produk yang lebih baik kedepannya.

 

Tahun ini, Tabloid OTOMOTIF kembali mengadakan OTOMOTIF Awards yang memahkotai mobil yang dinilai patut dalam kelas atau kategorinya. Misalnya pada kategori Best MPV Crossovern yang dirajai oleh Suzuki XL7.

 

Mobil yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti smart E-Mirror, ventilated cup holder, dan audio system serta Multi Information Display (MID) yang modern dalam mesin K15B berkapasitas 1.462 cc ini mendapatkan penghargaan setelah beberapa faktor seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta aspek lainnya seperti respons masyarakat, penjualan, engagement dengan komunitas, serta value for money terbaik untuk konsumen.

 

Selan XL7, mobil komersial legendaris, Suzuki Carry juga mendapatkan penghargaan Best Pick Up pada kategori Commercial Car.

 

Artinya, kedua mobil tersebut berhasil meraih penghargaan setelah melewati proses seleksi ketat untuk 26 penghargaan pada kategori mobil dan truk.

 

“Terima kasih kepada pelanggan setia Suzuki dan semua pihak yang terus memberikan dukungan kepada kami. Penghargaan ini semakin mengukuhkan kepercayaan masyarakat terhadap produk buatan dalam negeri Suzuki yang menjadi unggulan, yaitu XL7 dan New Carry Pick Up. Penghargaan ini juga memotivasi kami untuk selalu menghadirkan beragam produk dan layanan yang berkualitas yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.