Menggunakan coilover bisa jadi salah satu target pemilik mobil dalam modifikasinya. Hal ini karena coilover memiliki fleksibilitas dan kekuatan yang sangat baik, sehingga menjadi pilihan bagi penggemar track, drifting, atau untuk visual sekalipun.

Salah satu coilover terbaik yang bisa dibeli adalah ST Suspension. Produsen coilover dan suspensi produksi Jerman ini menawarkan berbagai jenis coilover. Bahkan, bisa melakukan kustomisasi sehingga cocok dengan kebutuhan dan keinginan DeepEnder.

Kini, ST Suspension secara internasional ingin sedikit berbagi-bagi hadiah, momen yang cukup pas karena Indonesia baru saja memasuki masa lebaran dimana banyak orang mendapatkan THR. Siapa tahu Deepender ingin menggunakan THR-nya untuk membeli coilover dari ST.

Promo yang diberikan adalah sebuah cashback dengan modal konten setelah membeli coilover kustom atau lowering kit yang bisa diatur dari ST Suspension. Kustomisasinya harus berupa warna per kustom dan teks pada per.

Kemudian saat coilover tersebut datang, unggahlah di Instagram atau Facebook Anda dengan menggunakan #styourcontent dan follow ST Suspensions.

Lalu, jika sudah dilakukan, isilah form yang diberikan dari ST untuk mendapatkan cashback sebesar 80 Euro yang akan ditransfer ke rekening Anda maupun akun PayPal Anda serta merchandise dari ST yang dihargai lebih dari 60 Euro.

Lalu jika beruntung, maka bisa mendapatkan hadiah Top 10 yang bisa memenangkan hadiah sebesar 7.500 Euro. Berikut adalah rinciannya:

Posisi 1: 7.500€
Posisi 2: 4.000€
Posisi 3: 2.500€
Posisi 4: 1.500€
Posisi 5: 1.000€
Posisi 6: 900€
Posisi 7: 800€
Posisi 8: 700€
Posisi 9: 600€
Posisi 10: 500€

Tentunya ini merupakan kesempatan yang menarik bukan?

Pertanyaannya, kemana belinya di Indonesia?
Datang saja ke Absolute Rich Tuning (ART), sebagai distributor produk ST (dan juga KW Suspension) di Indonesia. DeepEnder bisa kontak ke WA 082110877777 atau 08561238855, atau cek laman IG-nya yatu @art_tembox7.

Di ART bisa langsung dapatkan uang kembali untuk pemesanan produk “ST Make It Yours”. Biaya untuk personalisasi pesanan akan dikembalikan setelah DeepEnder membagikan foto produk yang di beli pada sosial media Facebook dan Instagram dengan menggunakan tagar #styourcontent. Lebih asyik lagi, di ART juga akan mendapatkan merchandise eksklusif dari ST senilai 1 juta rupiah.