Aksesoris resmi bisa menjadi cara melakukan personalisasi pada mobil. Selain itu, aksesoris resmi juga terjamin kualitas barangnya dan pemasangannya.

Tidak ingin konsumennya mengalami kesulitan dalam membeli aksesoris, PT MMKSI pun membuat sebuah program bernama MMKSI Accessories Campaign.

Program ini berlaku mulai dari 1 Juni hingga 31 Juli 2021, guna memudahkan pelanggan dalam memperoleh dan menggunakan aksesoris resmi Mitsubishi Motors.

Seluruh konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memaksimalkan benefit dan kemudahan yang berlaku selama periode dan dengan detail sebagai berikut

No

Model Kendaraan

Keterangan (Benefit, item)

1 Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport Diskon khusus 20%

Untuk pembelian genuine accessories Mitsubishi (berlaku untuk pembelian paket atau satuan). Termasuk pembelian Wheel Lock Nut.

Hadiah souvenir menarik

2 New Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Triton Diskon khusus 10%

Untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi (berlaku untuk pembelian paket atau satuan). Termasuk pembelian Wheel Lock Nut.

Hadiah souvenir menarik

3 Seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors Diskon khusus 15%

Untuk setiap pembelian Dashboard Camera.

Hadiah souvenir menarik

Tentunya semua ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mendapatkan info lebih lanjut, bisa menghubungi dealer terdekat dan juga customer care Mitsubishi di 0804-1-300-300.