Siapa yang tidak tahu Honda Dreams Cafe? Kalau DeepEnd-ers anak Honda banget, pasti tahu kafe tema otomotif yang terletak di Senayan Park ini.

Salah satu ciri khas dari kafe ini adalah berbagai mobil yang dipamerkan. Mulai dari mobil konsep seperti Honda N7X yang dipamerkan sebelumnya, hingga mobil performa tinggi seperti Honda Civic Type-R FK8.

Kini, Honda memamerkan mobil sport lain yang sejatinya tidak masuk ke Indonesia, yaitu Honda S660, sebuah kei sports car yang  pertama kali dijual di Jepang pada 2 April 2015.

Karena ini adalah sebuah kei car, maka kubikasi mesinnya tidak boleh melebihi 660cc. Namun, tidak ada batasan mengenai tenaga. Sehingga, mesin 660cc 3 silinder ini diberikan turbo dan dihubungkan ke transmisi 6 percepatan manual (MT) dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kali ini kami menampilkan Honda S660 yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung di Dreams Café Powered by Honda. Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Café secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus terupdate mulai dari produk dan teknologi terbaru hingga produk yang memiliki histori bagi Honda.”

Selain Honda S660, mobil legendaris Honda S800 dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade juga ditampilkan di Dreams Cafe Powered by Honda. Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda telah ditampilkan di Dreams Café Powered by Honda seperti mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen dan mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS. Pengunjung juga dapat mencoba pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini.

Lalu, kafe ini juga menawarkan promo bagi pemilik mobil Honda. Dengan  menunjukkan STNk mobil Honda, maka akan mendapatkan diskon 20% untuk makanan dan minuman dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Jika tidak punya, bisa juga mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory yang diunduh menggunakan filter Dreams Café lalu tag ke akun Instagram @Hondaisme dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pastinya makin hemat untuk menikmati kopi spesial racikan kafe ini berupa VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

Kafe ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 21.00 WIB. Berbagai Informasi serta penawaran menarik lainnya dapat mengunjungi website https://www.dreams-cafe.com .