Tidak terasa, secara global, Honda Civic sudah memasuki generasinya yang ke-11. Varian sedan pun sudah dirilis dan mulai berkeliaran di beberapa negara.

Tentunya, Civic selalu dikenal dengan 2 model bodi, yaitu sedan dan hatchback. Lantas, bagaimanakah bentuk dari Civic Hatchback generasi ke-11 ini?

Honda ingin memberikan gambaran dengan memberikan sedikit teaser dari mobil ini. Artinya, mobil ini sudah matang desainnya.

Tapi, kita tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasil akhirnya, karena Honda akan mengelar World Premiere All New Honda Civic Hatchback pada hari Kamis, 24 Juni 2021. Peluncuran virtual tersebut akan ditayangkan di akun YouTube resmi Honda di link https://www.youtube.com/user/HondaJPPR melalui streaming pada tanggal 24 Juni 2021 mulai pukul 10:00 pagi (waktu Jepang).

Di Indonesia, model Honda Civic sendiri telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1976 dan saat ini terdiri dari Honda Civic sedan, Honda Civic Hatchback dan Honda Civic Type R. Meskipun baru dipasarkan kembali secara resmi di Indonesia pada tahun 2017 lalu, varian Hatchback dari Honda Civic terus populer dan mempunyai pengguna yang sangat loyal di Indonesia.