Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Agustus yang artinya sudah dekat dengan perayaan kemerdekaan Indonesia. Bulan ini juga bisa menjadi momentum yang tepat karena berbagai promo yang seringkali ditawarkan kepada konsumen.

Salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dengan Merdeka Campaign yang diadakan dari 1 hingga 31 Agustus 2021.

Kampanye ini berupa paket servis khusus dengan diskon khusus yang berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

adapun paket yang ditawarkan adalah:

No. Paket Service Merdeka Diskon
1 Engine Treatment, terdiri dari:

  1. Engine oil
  2. Filter oil
  3. Element air Cleaner
17%*
2 Safety Package, terdiri dari:

  1. Brake Pad
  2. Super Brake Cleaner
  3. Washer Fluid
3 Cabin Treatment, terdiri dari:

  1. Evaporator Cleaner
  2. Air Refresher Assy
  3. Antibacterial Air Freshner

* Diskon berlaku untuk setiap item yang terdapat di Paket Service Merdeka

Untuk mendapatkannya, konsumen harus melakukan booking terlebih dahulu dan melakukan redeem e-coupon melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). 

Sedangkan, khusus untuk pengguna baru aplikasi MMID, konsumen hanya perlu menukarkan e-coupon yang didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai.

Selain promo ini, tersedia juga promo untuk pengguna baru MMID yang menukarkan walk in e-Coupon melalui aplikasi MMID akan mendapatkan benefit berupa gratis perawatan fogging desinfektan (belum termasuk biaya jasa) dan bagi pengguna lama MMID juga berhak mendapatkan harga khusus fogging desinfektan yaitu IDR 20.000 (belum termasuk PPN dan biaya jasa).