Hyundai nampak sedang on fire di tahun 2021 ini. Selain gencar memperkenalkan mobil baru, Hyundai Motor Indonesia juga sedang ekspansi besar-besaran dengan membuka beragam dealer baru di seluruh Indonesia.

Kali ini, Hyundai menyambangi Bintaro bersama PT Auto Maju Sentosa, tepatnya di Jl. CBD blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren, Jakarta. Dealer ini pun menjadi dealer Hyundai ke-53 di Indonesia.

Hal ini masih cukup jauh dari target Hyundai yang akan membuka 100 jaringan pada akhir 2021. Namun bila perkembangannya secepat ini, maka tidak mengherankan jika target tersebut benar-benar terpenuhi.

Dealer Hyundai Bintaro dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

Hyundai Bintaro juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam peresmian showroom tersebut menyampaikan, “Ini adalah kolaborasi pertama kami, dan kami sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai dealer partner kami untuk Hyundai Bintaro yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini, Hyundai dan mitra dealer dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai”.

Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa mengutarakan, “Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai Bintaro hari ini. Sebuah kebanggaan bagi kami dalam kolaborasi pertama kami dapat menyatukan visi PT Auto Maju Sentosa dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya. Melalui kolaborasi pertama ini saya yakin masih akan banyak lagi kerjasama kedepannya untuk terus menjalankan visi tersebut.”

JIka hendak membeli mobil Hyundai, misalnya karena dealernya yang semakin dekat. Hyundai Motor Indonesia sedang menawarkan beberapa promo yang bisa dipilih salah satunya yaitu:

  •     Program Trade-in: Mendapatkan ekstra senilai IDR 20,000,000,- untuk setiap permintaan trade-in (atau tukar tambah) dari mobil apapun ke KONA Electric dan IONIQ Electric, dan New SANTA FE Signature 2.5 Gasoline*, atau
  •     Bunga 0%: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat menikmati keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun*, atau
  •     Gratis Asuransi All-Risk: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric secara tunai, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun*.

*syarat dan ketentuan berlaku

Seluruh promo ini berlaku selama bulan Oktober 2021.

Pembelian pun bisa melalui media Click-to-Buy alias CTB untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Setelah membeli pun, Hyundai tentunya memiliki layanan purna jual berupa:

  •       Hyundai Call Center  selama 24 jam di  0-800-1-878-878
  •       Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km ( yang mana  tercapai lebih dulu)
  •       Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
  •       Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA)
  •       Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  •       Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
  •       Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  •       Khusus KONA dan IONIQ: Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
  •       Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
  •       Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai).