Ekspansi memang sering dilakukan. Namun, sayangnya ekspansi seperti cabang baru kebanyakan masih dilakukan terpusat. Memang ada ekspansi luar area tertentu namun terbilang jarang.

Nah, Suzuki Indomobil Sales kali ini melakukan ekspansi ke luar Pulau Jawa, suatu langkah yang baik mengingat konsumen tidak terbatas di satu area saja. Kali ini destinasinya adalah Pulau Sulawesi.

Namun, ekspansi ini tidak tanggung-tanggung. Karena, PT SIS yang bekerjasama dengan Megahputra Group langsung meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di 4 kota sekaligus, yaitu:

  •  Megahputra Sejahtera Cabang Maros Jl. Poros Makassar Maros No.12-Km 27
  • Megahputra Sejahtera Cabang Polman Jl. Poros Majene No. 18 Polman – Sulawesi Barat
  • Megahputra Sejahtera cabang Pasangkayu Jl. Ir. Soekarno Pasangkayu – Sulawesi Barat
  • Megahputra Kendari Cabang Baubau Jl. Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau – Sulawesi Tenggara.

Megahputra Group cabang Maros – Polman – Pasangkayu – MPK Baubau beroperasi setiap Senin–Jumat pukul 08.00–17.00 WITA, dan Sabtu pukul 08.00–15.00 WITA. 

Guna menambahkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selama berada di outlet MPS, sejumlah fasilitas turut disediakan sebagai nilai tambah, seperti snack corner dan lain-lain.

Ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen akan dipenuhi dan dijamin oleh MPS. Bagi konsumen yang berencana melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan informasi mengenai layanan dari MPS, konsumen dapat menghubungi Nomor 0411-3613688.

Megahputra Group sendiri adalah dealer mobil Suzuki untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di 3 provinsi tersebut.

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales menyampaikan, “Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara. Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya. Sehingga pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya.”