Akhir tahun ini, Suzuki Indomobil Sales memiliki cara unik untuk memeriahkan akhir tahun. Yaitu sebuah program test drive berhadiah yang dimulai dari November hingga Desember 2021.

Dengan tema “Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun”, program yang bekerja sama dengan diler ini menawarkan hadiah langsung tanpa diundi untuk konsumen yang memberikan referensi terbanyak untuk melakukan test drive All New Ertiga dan XL7 kepada konsumen lain.

Konsumen dapat melakukan test drive di dealer Suzuki sesuai dengan jadwal test drive yang sudah diatur, kemudian juga disediakan Home Test Drive bagi konsumen yang berhalangan hadir dan disarankan dilakukan di hari kerja. 

Kegiatan test drive ini juga akan didampingi oleh sales Suzuki yang akan menjelaskan secara detail keunggulan mobil baik interior, eksterior, perawatan, keperluan aftersales, hingga protokol kesehatan yang diterapkan selama program test drive. 

Program ini juga menyediakan menyediakan souvenir langsung untuk setiap konsumen yang mengikuti program ini. 

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang mengikuti program test drive serta melakukan transaksi pembelian, akan mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp350.000 dalam bentuk voucher serta souvenir menarik dari Suzuki. 

Selanjutnya, bagi konsumen yang memberikan referensi test drive terbanyak juga akan berkesempatan mendapatkan uang elektronik sebesar Rp500.000 untuk juara 1, Rp300.000 untuk juara 2, dan Rp200.000 untuk juara 3.

Tertarik? DeepEnd-ers bisa menghubungi pelayanan konsumen di Halo Suzuki atau kunjungi website resmi Suzuki di www.suzuki.co.id dan media sosial (Instagram @suzuki_id dan Facebook di suzukiindonesia), atau dapat langsung ke dialer Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.