Peduli pada performa dari mesin konsumennya adalah salah satu prioritas Suzuki Indomobil Sales. Kali ini, Suzuki berfokus kepada konsumen mesin kapal mereka melalui program service campaign Suzuki Marine.
Service campaign tersebut dilakukan di beberapa lokasi di Sulawesi Utara, diantaranya di Pelabuhan Kwandang Gorontalo Utara, Kota Gorontalo, dan Kota Manado yang diselenggarakan pada 10-15 Januari 2022.
Dalam program service campaign ini, Suzuki memberikan penjelasan mengenai oli ECSTAR 2T, informasi produk, service, serta pembagian oli ECSTAR gratis untuk para nelayan.
Selanjutnya, Suzuki menyelenggarakan konvoi dari Manado ke Bunaken yang diisi kegiatan Sosialisasi Penggunaan dan Perawatan Suzuki Outboard ke kapten dan ABK kapal penyeberangan dan resor di Bunaken.
Selain service campaign, Suzuki juga menjalankan program Suzuki Peduli dengan kegiatan bersih-bersih pantai, donasi 60 tempat sampah dan 100 lampu jalan, serta pembagian 1 ton beras kepada masyarakat sekitar yang dilaksanakan di Pulau Bunaken bersama dealer PT Karunia Jaya Marine.
Menurut Aceng Ulumudin, Marine Department Head PT SIS, Kegiatan ini sekaligus menjadi rangkaian peringatan ulang tahun pertama PT Karunia Jaya Marine selaku dealer Suzuki Marine di Sulawesi Utara.
Serah terima secara simbolis dilakukan oleh Juan Aswan, Komisaris PT Karunia Jaya Marine didampingi Aceng Ulumudin, selaku perwakilan PT SIS kepada Andrei Angouw, Walikota Manado.