Untuk calon pembeli  XL7, All New Ertiga, maupun Scross dapat melakukan tukar tambah di Auto Value dan mendapatkan Extra Cashback 4 Juta Rupiah.

Program tukar tambah ini melengkapi program PPnBm DTP 50% yang akan berakhir di akhir Maret.

Program tukar tambah melalui layanan Auto Value di Jabodetabek, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung berlaku sampai akhir Maret. Pelanggan Suzuki XL7, All New Ertiga maupun SCross yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 Juta. Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan / diskon reguler yang berlaku di masing-masing daerah.”  jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Tukar tambah tersebut menerima dari semua merek kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2012 – 2021.

  • Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus ber-plat nomor B.
  • Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor L atau W atau N atau S.
  • Untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor E.
  • Untuk wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus ber-plat nomor BN.

Untuk mendapatkan program dari layanan Auto Value ini, calon pelanggan cukup melakukan 2 langkah mudah berikut:

  • Akses website Suzuki di suzuki.co.id/autovalue atau hubungi wiraniaga Suzuki untuk membuat janji temu agar proses valuasi mobil lama bisa dilakukan secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.
  • Tim Auto Value akan melakukan valuasi kendaraan. Petugas yang datang adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses.

“Ini adalah kesempatan yang terakhir bagi konsumen Suzuki yang ingin mendapatkan benefit ganda: penurunan harga karena program PPNBM DTP 50% dan extra cashback dari program trade-in. Sayang sekali jika terlewat dan tidak dimanfaatkan. ” lanjut Hendro Kaligis.

Auto Value adalah layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia, semua proses dilakukan secara profesional dan transparan.