AHM memberikan dukungan kepada pebalap dengan menghadirkan booth Honda di berbagai area Pertamina Mandalika International Street Circuit, 18-20 Maret 2022.

Pada booth Pertamax area, hadir motor superbike yang seharga Rp 1.058 miliar (OTR Jakarta) yaitu CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary yang baru saja diluncurkan.

Masih di area yang sama, pengunjung juga disuguhi produk premium dan sporti seperti CBR250RR, CBR150R, ditemani Honda PCX160, Honda ADV150, dan Honda Vario 160. Sejumlah apparel dan aksesori yang menempel pada sepeda motor juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Di sisi lain, booth AHM juga hadir di area Enduro yang menampilkan tiga produk, Honda Vario 160, CB150X, dan CBR150R. Ketiganya ditemani berbagai apparel dan aksesori yang bisa dibawa pulang sebagai pelengkap koleksi atau merchandise.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan totalitas kehadiran AHM di GP Mandalika mewakili semangat dukungan perusahaan untuk ajang bertaraf internasioal, sekaligus menemani pecinta sepeda motor Honda yang hadir di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

”Parsipasi aktif kami dalam berbagai kejuaraan balap internasional, termasuk di Mandalika ini dengan hadirnya berbagai booth, menegaskan kontribusi Astra Honda Motor untuk mendukung dan mewujudkan mimpi anak bangsa ke MotoGP. Kami juga secara total ingin menemani konsumen Honda dengan berbagai produk untuk menemani keseharian dan hobi mereka,” ujar Andy.

Pada gelaran GP Mandalika, AHM secara ekslusif memperkenalkan untuk pertama kalinya apparel seri Honda Racing Corporation (HRC). Apparel tersebut dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya sporti.

Terdapat sembilan jenis apparel baru yang ditawarkan, terbagi menjadi dua konsep

Pertama, Black Series Edition yang terdiri dari kemeja, poloshirt, t-shirt, topi, lanyard (2 desain), dan gantungan kunci.

Konsep kedua, RWB (Red White Blue) Edition yang lebih sporti, terdiri dari poloshirt dan baseball cap.

Desain logo HRC akan menjadi identitas tersendiri dan berkesan ekslusif. Harga apparel seri HRC ini pun bervariasi, mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 350.000.

Setelah ajang MotoGP berlangsung, apparel terbaru ini juga akan tersedia di seluruh jaringan resmi Honda mulai April 2022.