Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta dari 31 Maret hingga 10 April 2022.

Selain menampilkan produk unggulan, Suzuki juga menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung IIMS 2022.

Berlokasi di Hall A2 JIExpo Kemayoran, booth Suzuki mengangkat nuansa alam yang dipadu dengan konsep modern sesuai dengan tema yang dipilih, yaitu Eco Green Friendly.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Suzuki turut meramaikan IIMS 2022 dengan memamerkan produk-produk unggulan dan banyak promo menarik untuk konsumen. “Dalam pameran ini, Suzuki mengangkat tema Eco Green Friendly dan menampilkan teknologi Suzuki Smart Hybrid sebagai dukungan kami dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan. Selama IIMS 2022, kami juga memamerkan XL7 Alpha FF yang baru diluncurkan dan kendaraan unggulan lainnya baik mobil, sepeda motor, maupun outboard motor. Selain itu, kami juga menawarkan banyak promo untuk pengunjung. Tidak hanya untuk pembelian kendaraan, tapi juga promo untuk suku cadang,” terang Donny.

Booth Suzuki memiliki fasilitas area display unit yang lega, area transaksi yang nyaman, kids zone, hingga layar informasi digital untuk mencari tahu berbagai informasi.

Di samping itu, Suzuki juga memberikan hadiah langsung bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil seperti souvenir set berisi tumbler, notes dan mini plant.

Ditambah lagi dengan kesempatan bagi 3 konsumen beruntung untuk mendapatkan hadiah lucky dip berupa smart watch, bluetooth speaker dan uang digital senilai Rp300.000 yang akan diundi setiap hari.

Suzuki juga mengadakan aktivitas kampanye ‘Save The Earth: Bawa Tumbler’. Kampanye ini bisa diikuti oleh pengunjung booth. 50 pengunjung yang membawa tumbler akan mendapatkan kopi secara gratis.

“Kami harap partisipasi Suzuki di IIMS 2022 dapat meningkatkan penjualan Suzuki dan pasar otomotif nasional. Kami juga berharap IIMS 2022 dapat berjalan lancar dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung,” tutup Donny.