Pada salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia ini, Adira Finance hadir sebagai Official Multifinance Partner bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG sebagai Official Bank Partner menawarkan beragam program dan promo menarik bagi para pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang dilaksanakan mulai 31 Maret 2022 – 11 April 2022.

Promo yang dihadirkan Adira Finance di ajang IIMS Hybrid 2022 ini tidak hanya terbatas pada produk otomotif seperti pembiayaan mobil dan motor saja, melainkan untuk produk non otomotif, produk aftermarket, hingga pinjaman dana multi guna. “Kami menghadirkan berbagai program dan promo pembiayaan yang menarik, tidak hanya untuk produk otomotif saja, tetapi juga untuk produk non otomotif seperti pembiayaan gadget, elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multi guna. Bagi komunitas dan pecinta otomotif kami hadirkan produk pembiayaan aftermarket seperti car audio dan dashboard camera (dashcam),” ungkap Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan.

Untuk pembiayaan mobil, Adira Finance menghadirkan bunga spesial mulai dari 1,7% p.a., bebas biaya provisi, dan diskon biaya admin sampai dengan 50%.

Bagi nasabah aktif, Bank Danamon akan memberikan tambahan cashback sampai dengan Rp1.500.000 dan tambahan reward untuk pembiayaan syariah Adira Finance yang disetujui oleh Danamon Syariah.

Tidak sampai di situ, pengunjung IIMS Hybrid 2022 juga mendapatkan gratis asuransi ban dan hadiah menarik lainnya.

Konsumen yang ingin memiliki motor impiannya, Adira Finance menawarkan promo menarik seperti angsuran ringan, cashback 300.000 adirapay. Konsumen juga bisa mendapatkan gratis asuransi ban dan hadiah menarik lainnya.

Bagi komunitas dan pecinta otomotif Indonesia, Adira Finance menghadirkan pembiayaan produk aftermarket khusus untuk car audio dan dashcam.

Komunitas dan pecinta otomotif bisa upgrade audio dan dashcam mobilnya dengan mudah dan cepat dan mendapatkan penawaran menarik seperti bunga spesial mulai dari 1,75%, Down Payment (DP) mulai dari 0%, dan biaya admin Rp175.000.

“Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan ajang IIMS Hybrid 2022 ini untuk mendapatkan kendaraan impiannya karena Adira Finance menyediakan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Bagi masyarakat yang tertarik dan ingin mengetahui informasi secara lengkap untuk promo Adira Finance di IIMS Hybrid 2022, silahkan kunjungi website kami di adira.co.id/iims2022,” tambah Niko Kurniawan.

Selain promo di IIMS Hybrid 2022, konsumen yang mengajukan pembiayaan melalui Adira Finance juga memiliki kesempatan memenangkan undian HARCILNAS (Hari Cicilan Lunas).

HARCILNAS merupakan program undian berhadiah untuk nasabah aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian. Program ini dimulai pada 1 April 2022 hingga 31 Desember 2022 dengan menukarkan 500 adirapoin untuk mendapatkan satu kupon undian HARCILNAS.

Hadiah utama yang diberikan berupa pelunasan sisa cicilan untuk 32 orang pemenang dan hadiah hiburan berupa pelunasan satu kali cicilan untuk 320 orang pemenang.