Wuling Motors (Wuling) menghadirkan ragam inovasi sejalan dengan tema yang diusung ‘Experience The Next Innovation’. Mulai dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS), lalu Wuling Indonesian Command atau WIND, sampai dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Pada area display, Wuling memiliki dua cluster khusus yakni WISE corner dan juga GSEV corner. Untuk WISE corner pengunjung dapat melihat langsung informasi mengenai Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) serta Wuling Indonesia Command (WIND).

Di corner itu juga turut ditampilkan Almaz RS, Intelligent Digital Car sebagai flagship SUV dari Wuling yang telah didukung oleh tiga inovasi tersebut.

ADAS merupakan inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan berkendara. Inovasi yang tersedia pada Almaz RS ini terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

IoV berfungsi menghubungkan pengguna Almaz RS dan New Cortez dengan kendaraannya melalui koneksi internet, dan dapat diakses lewat aplikasi MyWuling+ serta head unit yang juga didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia,Wuling Indonesian Command (WIND).

WIND merupakan perintah suara canggih yang dapat dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengatur beragam fitur di dalam mobil. Pengguna Almaz, Almaz RS, dan New Cortez dapat mematikan, menyalakan, serta mengoperasikan beragam fitur kendaraan seperti jendela, pendingin udara, serta fitur hiburan lainnya.

Pada tanggal 31 Maret 2022 Wuling memperkenalkan ke publik secara resmi sketsa dari platform GSEV yang akan dipasarkan di Indonesia. Berkaitan dengan sketsa yang ditampilkan, Wuling juga menggelar kompetisi ‘Your Own GSEV’ pada The Next Generation GSEV ini dan dapat diikuti oleh semua orang.

Wuling turut memamerkan lini produk secara lengkap mulai dari Almaz, Almaz RS, hingga lini produk terbarunya yaitu New Cortez. Selain itu ada juga model lainnya seperti New Confero S dan New Formo S.