MG menyabet dua penghargaan dari pesta otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 untuk The Best EV Concept Car melalui MG 5 EV dan The Best Booth Design Award dengan tema booth “Era of Infinite Drive”.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh President Director Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh kepada Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.

“Kami selalu memberikan yang terbaik dalam mempresentasikan brand MG dan produknya pada ajang Motor Show ini, tak terkecuali untuk tahun ini. Desain booth Motor Show sama seperti dengan otomotif industri, sangatlah kompetitif. Sehingga kami tingkatkan ekspektasi kami dari tahun ke tahun, dan kami sangat senang sekali hal tersebut diakui dan terwujud melalui penghargaan ini,” ujar Arief.

Pada IIMS 2021 lalu, MG Motor Indonesia juga menerima penghargaan The Best Booth Design Award, ini menunjukkan bahwa MG Motor Indonesia selalu konsisten serta memiliki daya tarik dalam konsep desain booth, sehingga terpilih secara dua kali berturut-turut.

Pada tahun ini, MG 5 EV menerima penghargaan sebagai The Best EV Concept Car pada ajang IIMS 2022, yang tahun lalu diraih oleh New ZS EV.

Penghargaan serta antusiasme pengunjung IIMS 2022 terhadap MG menjadi hadiah istimewa untuk MG, “Pada usia yang belum genap 3 tahun di lanskap otomotif Indonesia, MG sudah menerima animo tinggi masyarakat Indonesia, terbukti dari jumlah pengunjung serta kegiatan yang dilakukan baik di booth dan area test drive. Selain itu salah satu produk kami MG 5 EV juga menerima apresiasi sebagai Best EV Concept Car, ini akan menjadi sebuah dorongan bagi MG Motor Indonesia untuk selalu mempersembahkan produk yang akan selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia.” Ujar Arief.

MG Motor Indonesia yang hadir di IIMS 2022 mempersembahkan beragam produk yang terdiri dari MG 5 GT, MG HS i-SMART Dark Midnight Edition, MG HS i-SMART Liverpool FC Edition, MG New ZS dan mobil berbasis listrik murni yaitu MG 5 EV.

Ketua MPR RI yang sekaligus juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bapak Bambang Soesatyo yang terkesima dengan tampilan MG 5 GT yang memukau dari desain dan warna unggulan Light Up Yellow yang menonjol.

Dari tampilan eksteriornya yang sporty dan interiornya yang premium, Pak Bambang Soesatyo akhirnya meminang MG 5 GT sebagai pilihan kendaraannya.

Pak Bambang adalah satu dari ratusan ribu pengunjung yang hadir di booth MG Motor Indonesia yang menjadikan MG 5 GT sebagai sedan favorit yang akan hadir di garasi rumahnya. Ribuan customer dan pecinta otomotif sudah mengeksplor serta mencoba secara langsung MG 5 GT baik di area booth dan test drive.

“Kami sangat senang dan tersanjung atas pencapaian yang diraih MG 5 GT di IIMS 2022. Rilisnya harga dan secara resmi pemesanan MG 5 GT mendapatkan hasil yang sangat positif bagi MG Motor Indonesia. Selain itu kami terus berupaya untuk selalu memberikan pelayanan purna-jual terbaik bagi para pengguna MG,” ujar Arief.

Selama di IIMS 2022 MG menyediakan layanan purna jual garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun. “Selain layanan purna-jual kami, MG selama bulan Ramadan akan menghadirkan layanan tambahan, yaitu MG Care #LebaranMudahMudik yang memberikan sejumlah manfaat, di antaranya gratis check-up kendaraan di 34 titik, serta e-toll gratis dari MG. Tentu saja ini menyempurnakan layanan purna-jual prima dari MG untuk memberikan pengalaman berkendara mudik yang nanti akan terasa lebih nyaman dan aman bersama MG.” tutup Arief.