Belum lama ini Liverpool FC baru saja mengangkat trophy FA Cup setelah menang 6-5 dalam drama adu-penalti dengan Chelsea FC.

Sementara di liga utama domestik, anak asuh Jurgen Klopp berada di posisi kedua klasemen sementara, dan pada ajang liga paling bergengsi seantero klub sepakbola eropa yakni Liga Champions, Liverpool FC akan berhadapan dengan penyandang Juara Liga Champions (13 kali) Real Madrid FC pada 29 Mei nanti.

Morris Garages (MG) sebagai official global partner dan pendukung utama dari Liverpool FC, sangat antusias dan bangga bisa menjadi bagian dari klub besar ini, seperti yang disampaikan oleh Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, “Kami di MG, sangat bersemangat melihat penampilan The Reds pada musim ini, jika M. Salah dan kawan-kawan dapat menjaga permainannya di dua pertandingan terakhir, bukan tidak mungkin mereka bisa mendapatkan Quadruple, yang sebelumnya mereka sudah mengangkat trofi Carabo Cup dan Piala FA.”

Sama halnya dengan Liverpool FC yang terus menunjukkan performa terbaiknya dan membuktikan diri sebagai tim terbaik Inggris, MG yang memiliki sejarah kuat dalam dunia otomotif Inggris juga terus berusaha memberikan kendaraan dengan performa terbaik pada masyarakat.

Ketangguhan dan kegigihan duo asal Inggris ini dikolaborasikan MG ke dalam kendaraan MG HS LFC Limited Edition.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021 lalu, MG HS LFC Limited Edition mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari para penggemar Liverpool FC di Indonesia.

Keberadaan emblem Liverpool FC yang tersemat pada bodi mobil menarik perhatian dari masyarakat untuk mengeksplor lebih jauh kendaraan ini. Nuansa sporty dengan warna khas The Reds terasa begitu kental karena interior mobil yang dilengkapi dengan two-tone bucket seat berwarna merah-hitam berbalut Alcantara premium leather.

Kendaraan SUV dengan eksterior serba merah khas Liverpool FC ini juga memiliki banyak fitur canggih yang mampu melibas berbagai jenis jalanan layaknya Liverpool mengalahkan rentetan rival dengan strategi yang ciamik. “MG HS LFC Limited Edition hadir dengan dua tipe, varian Ignite dan varian I-SMART Magnify. Varian Magnify dilengkapi dengan teknologi berupa SMART Drive, SMART Check, SMART Command dan SMART Connect yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih istimewa. Sama seperti inspirasi dari mobil ini yang menaiki puncak klasemen dengan langkah yang smart dan elegan.” Ujar Arief Syarifudin.

Fitur keselamatan yang disematkan pada MG HS LFC Limited Edition ini juga tak main-main. Mulai dari Lane Keep Assist (LKA), Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA) hingga Hill Start Assist (HSA).

Tercatat ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang ditanamkan pada kendaraan ini membuat mobil ini di ganjar bintang 5 safety rating dari Euro NCAP and ANCAP.

“Setiap pembelian MG HS LFC Limited Edition, konsumen akan mendapatkan certificate of ownership sesuai nomor unit. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan merchandise spesial kolaborasi dari MG dan Liverpool FC yang menambah kesan eksklusif yang diimpikan para penggemar Liverpool FC. MG HS LFC Limited Edition menjadi sebuah kendaraan SUV juara dan cocok bagi pengemar Liverpool FC yang membanggakan. Ini juga sebuah momentum yang tepat karena tahun ini Liverpool FC menjadi penguasa sepakbola Inggris dan Eropa.” Tambah Arief Syarifudin.