Mitsubishi Motors Corporation memperkenalkan all-new eK X EV, sebuah mobil kei car listrik yang akan dijual dalam afiliasi penjualan nasional pada platfrom e-commerce di Rakuten Ichiba pada musim kemarau di Jepang.

eK X EV merupakan kendaraan listrik (EV) baru yang memasuki kategori dengan eK X series, seri kei-car Mitsubishi Motors dengan cita rasa SUV, serta menawarkan jarak tempuh yang cukup untuk penggunaan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Model baru ini memiliki kabin yang luas dan menyenangkan serta kemudahan penggunaan seperti eK X, kei-car lainnya. eK X Kei Car juga dapat memberikan pengalaman berkendara yang halus dan bertenaga dengan memberikan pengendara rasa tenang dan nyaman.

Pengendara juga mendapatkan kenyamanan melalui sistem bantuan pengemudi canggih dan konektivitas.

Pada saat peralihan ke kendaraan listrik diperlukan untuk membangun ekosistem karbon netral, Mitsubishi Motors memperkenalkan all-new eK X EV sebagai kei-car (sangat baik dalam bahasa Jepang) yang mewujudkan Mitsubishi Motors-ness – sebuah kombinasi keselamatan, keamanan dan kenyamanan, serta ramah lingkungan.

All-new eK X EV dibanderol dengan harga dari 2.398.000 hingga 2.932.600 yen.