Banyak anggapan yang beredar bahwa perempuan dianggap tidak lebih baik dalam mengemudi dibandingkan dengan pria.

Faktanya justru sebaliknya. Confused.com menganalisa 100 pengemudi laki-laki dan perempuan di Inggris terkait kebiasaan menyetir, klaim asuransi kendaraan, dan kaitannya dengan kebiasaan pelanggaran lalu lintas atau bahkan kecelakaan dan ditemukan bahwa dalam hal pelanggaran lalu lintas perbandingan antara laki-laki dan perempuan adalah 4:1.

MG memberikan kualitas kendaraannya, tidak hanya dari segi desain yang modern atau fitur canggih saja, tetapi juga dari segi fitur keselamatan yang terdepan.

Ini adalah cara MG untuk senantiasa setia dengan nilai yang terkandung dalam slogan Brit Dynamic yang menghiasi sisi buritan setiap modelnya dari New ZS, HS, hingga 5 GT.

“Pengguna MG saat ini didominasi oleh kaum millenials, bukan hanya dari kalangan laki-laki tetapi juga banyak pengendara wanita. Pengendara wanita ini sangat memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan ketika memilih kendaraan yang tepat bagi mereka. Sejak awal, MG selalu menitikberatkan kualitas terutama pada kedua faktor tersebut. Dapat dilihat, baik New MG ZS dan MG HS sudah mendapatkan pengakuan bintang 5 masing-masing dari Australian NCAP (ANCAP) dan Euro NCAP. Tidak hanya itu, untuk New MG ZS juga mendapatkan rating bintang lima dari ASEAN NCAP. Dalam kata lain, rasa aman dan nyaman dapat dengan mudah didapatkan pada SUV compact dari MG,” tutur Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.

Dimulai dari kursi pengemudinya yang dilengkapi fitur 6-way adjustable seat yang bisa diatur 6 arah secara elektrik dan mudah, perempuan yang mengendarai New MG ZS bisa menentukan posisi terenaknya saat berkendara.

Di New MG ZS, ketersediaan EPB (electric parking brake) dan EBA (electronic brake assist) benar-benar menjadi sebuah revolusi berkendara, terlebih bagi kaum hawa. Pengoperasiannya sangat mudah, tinggal klik tombol Auto Hold (A) sampai lampu indikator berwarna merahnya menyala, maka pengalaman dalam berkendara akan semakin nyaman.

Di saat musim hujan, New MG ZS memperhatikan 7-inch digital multi-function display di balik setir kemudi akan membantu pengemudi mengetahui tingkat kecepatannya. Dibekali teknologi transmisi CVT 8-speed AT memang bisa membuat setiap pengemudi terlena dengan kemulusan perpindahan gigi dan akselerasinya.

New MG ZS juga siap menambah rasa percaya diri pengemudi wanita saat berkendara. New MG ZS telah dilengkapi dengan 6-Point Airbag yang memastikan pengendara dapat melaju tanpa khawatir akan keselamatannya.

Sambil menyetir, smartphone juga dapat disambungkan ke 10-inch infotainment display yang dapat langsung screen mirror dengan smartphone pengendara. Sambungan ini bisa mengaktifkan Apple CarPlay atau Android Auto sehingga bisa leluasa mengakses musik dan juga sistem navigasi yang presisi.

Tersedia dalam 4 warna, saat ini warna Scarlet Red menjadi pilihan nomor satu yang paling diidam-idamkan dan selalu berhasil mencuri perhatian di jalan raya. New MG ZS juga tampil lebih stylish dengan Tomahawk Alloy Wheel yang membuat pengendara wanita semakin percaya diri ketika melaju dengan New MG ZS.