Setelah sukses menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri pertama di Edutown BSD, PT Honda Prospect Motor akan segera menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri kedua di kota Bandung.

Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Beehive Café, Bandung.

Acara ini merupakan persiapan dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 seri kedua, dimana Honda akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta.

Selain mendapatkan sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI, para peserta juga akan merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio.

Enam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

Kevin Hartono selaku Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center mengatakan, “Seri pertama Honda Brio Slalom Challenge di Edutown, BSD, Tangerang Selatan berlangsung seru dan juga meriah. Kami berharap pada seri berikutnya excitement tersebut dapat semakin lebih banyak dinikmati lagi. Hari ini kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge yang akan diselenggarakan minggu depan bertempat di Gedung Sate, kota Bandung. Pada sosialisasi ini kami ingin mengundang para komunitas untuk dapat ikut serta dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung.”

Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh siapa saja, pecinta slalom dari berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga amatir.

Informasi lengkap mengenai tata cara dan regulasi Brio Slalom Challenge dapat dilihat di www.honda-indonesia.com.