Menyusul keberhasilan peluncuran All New Ertiga di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales tak menunggu lama untuk mengenalkan pelopor LMPV elektrifikasi ini ke kota-kota lainnya di Indonesia. Selain Jakarta, 34 kota dari Aceh hingga Papua akan meluncurkan All New Ertiga Hybrid dalam kurun 13 Juni hingga 2 Juli 2022.

Sebagai LMPV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid hadir dengan penambahan beragam fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia saat berkendara.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa peluncuran All New Ertiga Hybrid yang dilakukan secara masif di 34 kota adalah respons Suzuki terhadap membeludaknya antusiasme konsumen di berbagai daerah. “All New Ertiga Hybrid adalah salah satu produk unggulan baru kami yang ditunggu-tunggu masyarakat. Bahkan sudah banyak permintaan dari berbagai kota sebelum diluncurkan. Hal ini menjadi alasan kami untuk akhirnya meluncurkan All New Ertiga Hybrid di 34 kota besar lainnya. All New Ertiga Hybrid merupakan inovasi yang menggabungkan tren teknologi elektrifikasi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Mobil ini adalah solusi yang diharapkan bisa mengatasi kesenjangan daya beli masyarkat terhadap mobil elektrifikasi,” terang Donny.

Bagi para pencinta Suzuki di luar Jabodetabek yang sudah menantikan All New Ertiga Hybrid, dapat menyaksikan langsung acara peluncuran di tiap kota dengan jadwal seperti di bawah ini:

Tanggal Launching Lokasi/Kota
13 Juni 2022 Medan
15 Juni 2022 Surabaya, Bali
17 Juni 2022 Batam, Makassar, Ambon
18 Juni 2022 Bandung, Palembang, Semarang, YogYakarta, Pekanbaru, Solo, Cirebon, Lampung, Samarinda, Banjarmasin, Lombok, Manado, Padang, Bangka, Tegal, Kupang, Kendari, Gorontalo, Banda Aceh, Bengkulu, Sorong, Tanjung Pinang
25 Juni 2022 Palangkaraya, Palu, Pontianak, Ternate
29 Juni 2022 Jambi
02 Juli 2022 Jayapura

Dengan mengusung tagline “Untuk Hari yang Lebih Baik”, All New Ertiga Hybrid memiliki keunggulan seperti efisiensi bahan bakar yang lebih baik, ramah lingkungan, memberikan pengalaman berkendara yang baru dan nyaman, eksterior modern, dan interior mewah.