PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melengkapi dan meresmikan fasilitas Body & Paint pada diler resmi PT Berlian Cahaya Bima di Kota Mataram.

Fasilitas Body & Paint yang melengkapi diler resmi Mitsubishi Motors PT Berlian Cahaya Bima di Mataram merupakan yang pertama di Nusa Tenggara Barat berstandar Mitsubishi Motors dalam mendukung pertumbuhan pada kendaraan roda empat serta perawatan atau perbaikan kendaraan yang diperlukan.

Dengan kehadiran Fasilitas Body & Paint yang resmi di Kota Mataram maka terdapat 21 fasilitas Body & Paint Mitsubishi Motors pada diler resmi di seluruh Indonesia.

PT Berlian Cahaya Bima di Mataram memiliki fasilitas Body & Paint dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Tentunya kehadiran Fasilitas Body & Paint di Mataram dapat memudahkan konsumen MMKSI yang membutuhkan layanan perbaikan yang telah di standarisasi oleh MMKSI.

Fasilitas Body & Paint pada diler PT Berlian Cahaya Bima terletak di Jalan selaparang 168 cakranegara mempunyai luas tanah di 1.440 m2 dan area Gedung sekitar 292.6 m2.

Fasilitas dan workshops dari Body & Paint di diler PT Berlian Cahaya Bima terdiri dari 14 stall yang terdiri dari 2 Repair Area Stall, 4 Dempul Area Stall, 1 Washing Area Stall, 1 Painting Area Stall, 1 Masking Area Stall, 1 Part Installation Area Stall, 2 Polishing Area Stall, 1 Oven Stall, dan Stall pemeriksaan akhir dengan total 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 168 unit kendaraan per bulan.

Dengan lokasi yang strategis serta pelayanan yang lebih lengkap kami harap fasilitas Body & Paint yang berada di diler PT Berlian Cahaya Bima – Mataram ini dapat memberikan hal positif untuk masyarakat khususnya pemilik kendaraan roda empat di Kota Mataram dan sekitarnya.