MG Motor Indonesia kembali melakukan pengembangan jaringan dan pelayanan melalui pembukaan outlet baru MG Surabaya.

Peresmian dealer MG yang didukung oleh PT Mimosa Abadi tersebut merupakan ekspansi MG di Surabaya.

Grand opening outlet MG Surabaya ini diresmikan langsung oleh Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Zhang Wei Wei dan Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito dan CEO PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra.

Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia dengan kemajuan ekonomi nya, Surabaya menjadi salah satu pertimbangan MG Motor Indonesia untuk memperluas jaringannya dan hadir mewarnai industri otomotif di kota ini.

Outlet MG Surabaya yang berlokasi di jalan Raya Jemursari No. 175, Kendangsari ini, menyediakan area showroom yang luas dan nyaman. Sehingga para calon konsumen dapat dengan leluasa mengeksplorasi ragam jenis pilihan line up mobil MG.

Mimosa yang merupakan mitra outlet MG di kota Surabaya, juga telah mengoperasikan sejumlah dealer MG di berbagai wilayah lainnya seperti di Medan, Palembang, dan Bekasi, dan menyediakan beragam pelayanan lengkap berkonsep 3S yang meliputi penjualan, ketersediaan suku cadang, dan servis untuk perbaikan unit kendaraan MG.

Demi memberikan pelayanan yang jauh lebih memuaskan, MG akan terus mengembangkan sayapnya melalui pendirian lebih banyak outlet di seluruh penjuru Tanah Air dan grand opening di Surabaya ini menjadi penanda awal yang baik di 2022 untuk bisa lebih dekat dengan konsumen Jawa Timur, khususnya kota Surabaya.