Pada Maret 2022, BRABUS terpilih kembali menjadi “Best Brand 2022” di kategori “Tuner” untuk ke-16 kalinya yang diadakan oleh media Auto Motor and Sport.

“Sesuai dengan moto kami ‘Satu Merek – Satu Tim’, kami akan melakukan segala daya kami untuk terus menjadi tolok ukur yang tak terbantahkan di pasar yang sangat ketat ini di masa depan. Dalam kerjasama yang erat dengan mitra teknologi lama kami Bilstein, Continental, MOTUL, Pirelli dan YOKOHAMA, kami akan terus secara konsisten mengejar filosofi sukses kami dalam mengembangkan supercar performa tinggi BRABUS dan komponen tuning berkualitas tinggi,” kata CEO BRABUS Constantin Buschmann @constantin_brabus.

BRABUS telah mengembangkan dan membangun supercar berperforma tinggi selama lebih dari 40 tahun. Tak lama sejak BRABUS berdiri, Indonesia kebagian menjadi salah satu dealer dari 100 negara. Hengky Kurniawan @hengky_brabus merupakan salah satu tokoh yang membuat BRABUS hadir di sini.

DeepEnd mengingat betapa banyaknya Mercedes-Benz naik mesin BRABUS. Entah W201, W202, sampai E dan S-Class. Bahkan ada ML-Class pada awal tahun 2000, mengusung sebongkah mesin BRABUS. Belum lagi peranti pendukung seperti setir, shift knob, pedal set, emblem, badge dan lain sebagainya. Kalau soal velg, berkat Hengky lah velg Monoblock II hingga VI menjadi barang incaran hingga hari ini.

Detik ini, BRABUS makin berekspansi. Tinggal kontak saja Hengky dengan companynya @brabusindonesia_by_alrongroup. Banyak sekali pilihan buat 1% people!