Pehobi offroad adventure se-Indonesia akan punya mainan baru untuk diajak seru-seruan menaklukkan medan penuh tantangan lantaran kehadiran mobil kabin ganda baru yang akan segera meramaikan pasar otomotif Tanah Air.

Baru saja disingkap 11 Agustus 2022 kemarin, MG Extender sukses membuat riuh arena GIIAS sebagai satu-satunya model kabin ganda yang digadang-gadang menjadi penantang terjantan dan tertangguh di pameran otomotif bertaraf internasional ini.

Dibungkus dengan kualitas Brit Dynamic yang mencakup desain canggih, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi, semua kelebihan ini semakin membuat calon amunisi baru di formasi line-up MG ini semakin menjanjikan.

Interiornya pun sangat menarik dan premium untuk ukuran mobil yang mengunggulkan ketangguhan sebagai kekuatan utamanya.

Meskipun belum resmi diluncurkan, mobil kekar yang disumpal mesin diesel berkapasitas 2.000 cc, 16 Valve Turbo Intercooler, dan transmisi automatic 6 percepatan ini tampak semakin kokoh dengan keempat roda alloy wheels yang berukuran 255/60 R18.

Dengan kemampuan daya angkut mencapai lebih dari 1 ton dan kekuatan towing hingga lebih dari 3 ton, kehadiran MG Extender diharapkan juga bisa memenuhi kebutuhan industri hulu dalam negeri yang kian meningkat, seperti halnya potensi pertumbuhan ekspor kelapa sawit yang mencapai hingga 1 juta ton, pembangunan Green Industrial Park di Kalimantan Utara, dan beragam jenis industri pertambangan, perkebunan, dan jenis niaga lainnya.

Sepanjang perhelatan GIIAS, MG menawarkan program angsuran selama 7 tahun dengan bunga 0% dan on-site approval untuk setiap pembelian New MG ZS, MG HS, atau MG 5 GT dari 11—21 Agustus 2022.

Ditambah lagi dengan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan perlindungan selama 4 tahun atau 50.000 km berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang.