Sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan purnajual, Honda menjalankan kampanye “Happy to Serve You” di seluruh bengkel resminya di Indonesia.

Dalam sesi pemaparan yang diadakan di booth Honda pada ajang GIIAS 2022, 18 Agustus 2022, Honda menyampaikan bahwa kampanye meliputi tiga inisiatif utama, yaitu Service Excellence (Kenyamanan Servis), Reasonable Cost (Biaya yang Ringan), dan Customer Engagement (Kedekatan dengan Konsumen).

”Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah konsumen Honda di Indonesia, layanan purnajual menjadi sangat penting untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan Honda. Melalui kampanye Happy to Serve You, kami berusaha memberikan layanan terbaik dan memanfaatkan teknologi terbaru untuk semakin dekat dengan konsumen,” ungkap Denny.

Inisiatif Honda untuk Service Excellence bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan servis di bengkel resmi, mulai dari saat melakukan booking service, hingga waktu pengerjaan yang lebih singkat.

Untuk makin mempersingkat waktu tunggu di bengkel, Honda juga memiliki layanan Quick Maintenance yang merupakan program khusus untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala.

Honda juga telah memiliki aplikasi Honda e-Care yang merupakan sebuah aplikasi untuk memudahkan konsumen dalam mengakses informasi serta layanan Honda.

Pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore, untuk kemudahan akses customer bisa memanfaatkan fitur Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID.

Aplikasi Honda e-Care juga akan memberikan notifikasi kepada pelanggan untuk mengingatkan momen penting terkait mobil Honda miliknya seperti waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya.