Model terbaru dari Mitsubishi Motors, New Xpander Cross telah diluncurkan secara resmi pada hari pembukaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, 11 Agustus lalu di ICE BSD, Tangerang.

Mulai tanggal 18 Agustus 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan sesi perkenalan New Xpander Cross dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, termasuk di Kota Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan pameran Mitsubishi Motors Auto Show ini akan berlangsung mulai tanggal 18 Agustus hingga 2 Oktober 2022, dengan jadwal yang berbeda-beda di setiap kotanya.

Kota Medan merupakan salah satu kota di wilayah Sumatera yang memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors, khususnya New Xpander dan New Xpander Cross.

Di area Medan dan sekitarnya, New Xpander dan New Xpander Cross menguasai 30.7% pangsa pasar untuk kelas Small MPV selama periode Januari hingga Juni 2022.

Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”, model ini hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah excitement dalam berkendara.

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin yang luas dan berkualitas tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.