Petualangan motor di Indonesia rasanya tak akan pernah habis kita temui. Terbentang dari Aceh hingga Papua, dari lintas Selatan Jawa sampai trek panjang Makassar ke Manado, bagaikan surga tak bertepi. Kondisi topografi bumi Indonesia begitu beragam sekaligus menantang. Hanya dengan sepeda motor khusus seperti Husqvarna Norden 901, kita akan mendapatkan eksplorasi yang sempurna.

Singkatnya, paket lengkap perjalanan jarak jauh ada pada wujud Husqvarna Norden 901. Ada 3 penunjang paet tersebut:

Pertama, didukung mesin kembar paralel 889 cc nan halus dan bertenaga dengan output 105 Hp yang dilindungi oleh trellis frame dari baja ringan.
Kedua, suspensi siap off-road dengan perjalanan panjang akan membawa Anda melintasi medan manapun yang dilintasi.
Ketiga, ergonomi yang nyaman membuat setiap perjalanan menjadi petualangan.

Husqvarna Norden 901 is an exceptional adventure touring motorcycle. Sepeda motor petualangan sekaligus motor touring yang luar biasa. Motor spesial, hanya setahun sekali dirilis. Setelah minggu lalu, dilaunching oleh PT Premium Motorindo Abadi sebagai APM, hari ini 2Wheelies Indonesia menyerahkan unit pesanan kepada para 10 konsumen Indonesia, dimana pasar Asia hanya mendapatkan 27 unit saja.

Keistimewaan Husqvarna Norden 901 membuat ke-10 pembeli tersebut langsung memesan motornya melalui 2Wheelies Indonesia walaupun belum mengetahui motornya secara fisik. Inden beberapa bulan tanpa lihat motor. Bukan saja dari Jakarta, pembelinya datang dari Bogor, Bandung, Pemalang dan Surabaya.

Salah satunya Amdan Achda yang menjadi pembeli pertama. Ia bersama sang istri hadir saat prosesi serah terima unit motor Husqvarna Norden 901. Amdan tuh DeepEnd banget! Tanpa ba bi bu, ia langsung pesan membayar tanda jadi. Lah wong belum ada wujudnya ini motor, hanya mengandalkan review di media sosial, Amdan tertarik akan kenyamanannya terutama untuk perjalanan jauh.

Amdan juga semakin happy, kala dipanggil 2Wheelies Indonesia yang memberitakan pesanannya datang 3 bulan lebih cepat dari yang dijanjikan. Amdan dan ke-9 rider beruntung lainnya, boleh jadi akan segera melakukan perjalanan adventure dan touring. Jelajahi Indonesia dengan cara sendiri bersama Norden 901 edisi terbatas.

Profil Singkat 2Wheelies Indonesia:

  • Butik motor KTM dan Husqvarna terlengkap dan terbaik di Indonesia.
  • Berpengalaman dengan moge KTM dan Husqvarna sejak 2016.
  • Ready stock motor trail dan moge.
  • Memiliki spare parts dan accessories terlengkap.
  • Juga tersedia layanan home service untuk pemilik moge KTM dan Husqvarna.
  • Bahkan terdapat sesi coaching bagaimana mengendarai moge Adventure bagi newbie moge Adventure secara gratis.

2Wheelies Indonesia
MOTO VILLAGE
Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.1/RW.6, Cipete Utara, Kby. Baru
Jakarta Selatan
Telp. +62 822-8828-8269
Instagram: @2wheelies.indonesia