Setelah ditampilkan di ajang GIIAS 2022, Honda membawa calon SUV terbarunya ke wilayah Jawa Barat, dalam rangkaian roadshow yang dimulai pada tanggal 3 September 2022 di kota Bandung hingga tanggal 6 September 2022 di kota Cirebon.

Mobil terbaru dari Honda ini merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept yang kini telah diwujudkan menjadi versi produksi massalnya.

Mengusung logo RS, model ini tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda.

Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini.

Sementara itu, ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Model yang akan menjadi produk terbaru Honda ini telah mendapat sambutan antusias dari konsumen yang melihat langsung di GIIAS 2022 lalu, maupun dari masyarakat di berbagai kota yang ingin melihat langsung mobil ini. Saat ini, kami juga masih melakukan tes jalan untuk model ini dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkannya di Indonesia.”

Setelah menghabiskan tiga hari di kota Bandung, produk tersebut akan kembali melanjutkan perjalanan lagi pada tanggal 5 September 2022.

Honda Small SUV RS akan menuju kota Sumedang dimana mobil tersebut akan menyapa warga kota Sumedang dimana akan melewati berbagai jalan protokol di kota tersebut serta mengunjungi alun-alun kota Sumedang atau pusat kota Sumedang.

Pada hari berikutnya, yaitu tanggal 6 September 2022, produk tersebut akan melanjutkan perjalanan lagi menuju kota Cirebon dimulai dari dealer Honda LPPM kemudian melalui berbagai jalan protokol di kota Cirebon pada pagi harinya.

Setelah itu pada siang hingga sore hari, produk tersebut akan berada di dealer Honda Mulya Putra.