PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 main dealer beserta jaringannya di seluruh Indonesia memberikan apresiasi terhadap loyalitas konsumen sepeda motor Honda dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2022.

Beragam kegiatan apresiatif terhadap konsumen dilakukan hingga akhir September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

Mengangkat tema bertajuk “Tetap Satu Hati,” sebanyak 1.580 dealer sepeda motor Honda memiliki beragam agenda untuk mengapresiasi serta mempererat hubungan dengan konsumen setianya.

Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.

Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan dengan konsumen yang berlangsung hingga akhir September.

Dimulai pada tanggal 5-11 September, aktivitas city rolling dilakukan bersama dengan konsumen Honda CB150X untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata di area perkotaan.

Kemudian pada tanggal 12-18 September, momen kebersamaan dilanjutkan dengan konsumen Honda Genio dan Scoopy untuk menyambangi area-area kuliner maupun melakukan aktivitas seru khas generasi muda.

Momen keakraban bersama dengan konsumen pun berlanjut di minggu berikutnya. Pecinta Honda ADV160 diajak menyusuri jalan menuju lokasi di luar area perkotaan, bertualang di berbagai wilayah Indonesia.

Pada akhir September, rangkaian festival Harpelnas semakin meriah dengan aktivitas bersama pengguna Honda Vario 125 dan juga anggota keluarganya. Aktivitas keluarga pun dilakukan seperti kelas memasak maupun hiburan bagi keluarga.

Berbagai produk dan layanan purna jual hingga pelosok negeri disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi bagi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda.

Hal ini menjadi komitmen utama AHM dalam memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor meraih mimpi bagi konsumen.