Setelah dipamerkan di GIIAS Surabaya Auto Show 2022, calon SUV terbaru Honda melanjutkan perjalannya dengan menyambangi lebih banyak kota lagi di provinsi Jawa Timur yang dimulai pada tanggal 19 September 2022 di kota Gresik hingga tanggal 21 September 2022 di kota Malang.

Produk yang akan menjadi lini terbaru RS tersebut dibawa ke kota Gresik dengan mengunjungi jalan protokol di kota tersebut serta dealer Honda Mitra Gresik.

Keesokan harinya, produk tersebut akan singgah untuk berkeliling ke kota Sidoarjo sebelum melanjutkan perjalanan menuju kota Mojokerto pada siang harinya. Mobil ini juga akan menghampiri dealer Honda Mitra Mojokerto.

Pada hari ketiga, produk tersebut dijadwalkan akan tiba di kota Malang.

Mengusung logo RS, model ini tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda.

Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini.

Sementara itu, ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Model yang akan menjadi produk terbaru Honda ini telah mendapat sambutan antusias dari konsumen yang melihat langsung di ajang GIIAS
2022 di ICE, BSD lalu dan juga GIIAS Surabaya. Setelah itu model ini kami bawa ke berbagai wilayah di Pulau Jawa agar masyarakat di berbagai kota dapat melihat langsung mobil ini.”