Mobil ini jadi perbincangan hangat minggu lalu.
Kalangan terbatas berbicara tak hanya soal performa dan nilai yang dimiliki BRABUS, tapi potensi untuk dibawa ke Tanah Air. Siapa yang duluan?

Berbasis Mercedes-AMG G 63 (W463A), “Unmistakable Performance Pick-up” ini diberi nama BRABUS P 900 Rocket Edition “One of Ten”. Hanya dibuat 10 saja, yang akan diproduksi untuk seluruh dunia. Saking terbatasnya, eksklusivitas tersebut menjadi sangat penting bagi petrolhead sejati.

Siapa yang ngiler melihat akselerasi 0-100 km/jam dapat dicapai dalam 3.7 detik? DeepEnd juga kepengen ada dibalik kokpitnya. Pengen tahu apa rasanya pake pick-up 900 Hp tapi tembus 280 km/jam. Itu juga sudah dibatasi dengan limiter elektronik.

Duhhhh, DeepEnd berharap BRABUS by Alron Group bisa mendatangkannya ke Tanah Air. Sekalian bisa juga menyaksikan langsung kap BRABUS Carbon “PowerView” yang memungkinkan pandangan langsung ke mesin BRABUS Rocket V8.

Dari balik kabin itu juga kita bisa melihat dan merasakan desain kulit two-tone buatan tangan dalam pola quilting “Seashell Diamond” yang menggabungkan hitam dengan “Rocket Red” di interior. Ini disebut dengan interior “Exclusive BRABUS Masterpiece”. Belum lagi glasir eksklusif “Rocket Red”, menyempurnakan lebih dari 206 elemen kokpit individu

Lantas velgnya berapa inci? BRABUS menjawabnya dengan Monoblock Z “Platinum Edition” berdiameter 24 inci. Modul suspensi BRABUS RideControl secara canggih bisa menurunkan bodi sebanyak 45 milimeter.

BRABUS P 900 ROCKET EDITION “One of Ten” dirilis world premiere di Monaco Yacht Show.

Continental mengembangkan high-performance street tires untuk pickup dengan ukuran 355/25R24 di rear axle. Dimensi sebesar itu diimbangi oleh BRABUS Widestar Rocket Edition. Sedangkan BRABUS Aero-Discs dengan carbon exposed menjadi kunci teknologi kaki-kaki mobil ini.

Spectacular looks banget!

Suspensi coilover aluminium BRABUS RideControl adalah pengembangan khusus lainnya. Berkat pusat gravitasi yang lebih rendah dan tingkat redaman yang berbeda yang dapat dipilih dari kokpit, hal ini membuat penanganan secara signifikan lebih sporty dan lebih aman daripada yang diharapkan dari sebuah pick-up.

 

Terjemahan BRABUS P 900 ROCKET EDITION “One of Ten” adalah tenaga superior mesin performa tinggi diliputi dukungan teknologi canggih di setiap aspek. Singkatnya seperti itu!

Ingin memiliki? Coba kontak-kontak BRABUS Alron Group @brabus_alrongroup dengan telpon 082130009999. Temukan fakta menarik tentang BRABUS lainnya di BRABUS Alron Group.