DeepEnd enggak pernah habis pikir sama BRABUS. Inovasinya selalu bergulir. Makanya jangan heran, kalau BRABUS selalu mendapatkan penghargaan terpenting dalam industri otomotif yang diberikan setiap tahun oleh majalah mobil terkemuka Jerman, Auto Motor Und Sport. Tahun 2022 ini, tepatnya Maret lalu, gelar “BEST BRAND 2022” dalam kategori “Tuner” jatuh ke BRABUS untuk yang ke-16 kalinya! 

Yang menjadi pertanyaan, mengapa bisa konsisten?
Ternyata BRABUS melakukan segala daya untuk terus menjadi tolok ukur yang tak terbantahkan di pasar yang sangat ketat dengan mengembangkan supercar performa tinggi BRABUS dan komponen tuning dengan kualitas terbaik.

Sehingga, BRABUS membuat komponen-komponen terpisah pun memakai pendekatan supercar. Seperti pada 15 September 2022, BRABUS memperkenalkan Monoblock ZV “Platinum Edition”. Konsepnya menggabungkan ciri khas dari BRABUS Monoblock M dengan isyarat gaya BRABUS Monoblock Z yang mencolok dan langsung dikenali dalam satu identitas unik.

Forged to Perfection!

Monoblock ZV “Platinum Edition” merupakan the new hi-tech forged wheels dari BRABUS. Proses manufaktur in-house yang canggih dalam kombinasi dengan sentuhan klasik “Signature Black” serta desain 20 palang eksklusif memastikan tampilan BRABUS yang khas. Velg diproduksi menggunakan proses penempaan berteknologi tinggi dan menggabungkan kekuatan maksimum dengan berat minimum.

Cirinya bukan cuma stempel BRABUS, tapi juga ada pada segel “Geschmiedet” yang artinya ditempa. Velg ini siap digunakan dengan sistem pemantauan tekanan ban (TPMS) Mercedes-Benz. Tapi jangan galau, sebab mobil dengan sistem TPMS aktif memerlukan sensor ban yang sesuai yaitu nomor bagian RDK-2016.

Ditujukan untuk mobil berkode PL1 (G-Class W464) dan 9U5 (GLE-Class V/C 167), velg Monoblock ZV 24 memiliki dimensi:

  • 24×10 inci, offset 55 mm dan ukuran ban 295/30ZR24 (FA)
  • 24×12 inci, offset 25 mm dan ukuran ban 335/25ZR24 (RA)

Butuh keterangan lebih lanjut? Coba kontak-kontak BRABUS Alron Group @brabus_alrongroup dengan telpon 082130009999. Temukan fakta menarik tentang BRABUS.