Sejak diluncurkan pada Juni 2022 lalu, All New Ertiga Hybrid yang diproduksi oleh Suzuki Indonesia mendapat respon dan antusiasme yang positif dari masyarakat.

Teknologi yang dimiliki All New Ertiga Hybrid pun berhasil meraih penghargaan, salah satunya dari Marketeers Editor’s Choice Award 2022.

Dalam ajang tersebut, All New Ertiga Hybrid meraih penghargaan “Breakthrough Automotive Product of The Year”.

Produk-produk unggulan yang meraih penghargaan pada ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2022 merupakan pilihan dari Dewan Editor media Marketeers terhadap produk yang ada di pasaran selama satu tahun terakhir.

Raihan penghargaan ini membuktikan bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan sekaligus menjadi LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi.

Dikutip dari siaran pers resmi Marketeers, penilaian penghargaan dilihat berdasarkan creativity, innovation, reach, dan impact. All New Ertiga Hybrid sendiri memenuhi kriteria umum penilaian tersebut karena memiliki beberapa karakteristik.

Dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid yang digunakan oleh All New Ertiga Hybrid dapat mengurangi emisi gas buang demi mendukung lingkungan yang lebih baik, selain itu penggunaan teknologi tersebut membuat All New Ertiga Hybrid kendaraan berteknologi elektrifikasi yang lebih terjangkau bagi konsumen.