DFSK ikut serta di dalam acara ‘Turing Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai’ dari Jakarta menuju Bali yang diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan selama 7 – 11 November 2022.

Keikutsertaan DFSK dalam perjalanan kali ini karena kesamaan visi dan misi Kementerian Perhubungan dalam mensosialisasikan kendaraan listrik lebih luas lagi kepada masyarakat.

Begitu pula DFSK yang dalam beberapa tahun ke belakang ini terus memperkenalkan berbagai teknologi kendaraan listrik, dan menjadi merek otomotif pertama di Indonesia yang memasarkan DFSK Gelora E di segmen kendaraan niaga ringan dengan teknologi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle).

“Touring jarak jauh ini menjadi momen yang tepat untuk menunjukan kepada masyarakat terhadap penggunaan kendaraan listrik sudah bisa digunakan bahkan dari Jakarta menuju Bali. Bagi DFSK sendiri ini menjadi bukti kepada masyarakat bahwa pengembangan kendaraan listrik yang sudah dilakukan selama ini benar-benar cocok bagi kondisi serta kebutuhan di Indonesia,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi.

Selain sekadar touring mencoba kendaraan listrik, acara ini juga turut memberikan edukasi kepada masyarakat yang ada di Surakarta Jawa Tengah dan Jember Jawa Timur.

Masyarakat di kedua kota tersebut bisa secara langsung mencari informasi dan menggali lebih dalam mengenai berbagai manfaat dan keunggulan yang ditawarkan oleh kendaraan listrik.

Di ‘Turing Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai’, DFSK ikut serta dengan menggunakan DFSK Gelora E.

Kendaraan berjenis van ini bisa menjadi contoh bagaimana kendaraan niaga yang ditawarkan ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan usaha/niaga, bahkan untuk perjalanan jarak jauh sekalipun.

Perjalanan jarak jauh bersama DFSK Gelora E sangat memungkinkan karena kendaraan niaga tanpa emisi gas buang ini didukung teknologi yang canggih.

Sistem baterai yang dimiliki DFSK Gelora E didukung dengan pengisian fast charging sebanyak 20 – 80% hanya membutuhkan waktu 80 menit, dengan jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer.