Setelah sebelumnya diadakan di kota besar di Indonesia seperti Bekasi, Bandung dan Semarang, kini PT Honda Prospect
Motor kembali mengadakan acara permainan keluarga All New BR-V Pop Park Surabaya.

Acara All New BR-V Pop Park kali ini membawa nuansa baru dengan menggelar acara bernuansa indoor di Pakuwon Mall Surabaya.

Acara All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

Acara ini juga menyediakan zona permainan dimana pengunjung dapat menikmati permainan seperti racing simulator, mewarnai berhadiah, labirin, claw machine, mini goal, kids playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya dengan banyak hadiah menarik.

Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan yang menyenangkan seperti Kids Dance Performance, Kids Cooking, Singing Competition, termasuk penampilan dari grup band lokal.

Selain acara hiburan, acara All New BR-V Pop Park menyediakan unit khusus untuk test drive dimana para pengunjung dapat merasakan langsung performa serta kenyamanan dari mobil All New Honda BR-V.

Selama pagelaran All new BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik diantaranya Lucky Dip Emas 10 gr, Gratis Isi Pertamax 2.2 juta, DP ringan hingga cicilan ringan mulai 4.8 juta rupiah per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi.

Setelah menggelar acara ini di Kota Surabaya, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di berbagai kota besar lainnya di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Februari 2023.