PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) semakin mempertegas komitmennya untuk terus memberikan kontribusi dalam tanggung jawab sosial perusahaan bagi masyarakat, khususnya anak-anak di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan Cause Marketing CSR yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” (KLAP).

“Kids Life’s Adventure Park” diselenggarakan pada 17 Desember 2022 di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan, dan mengundang anak-anak dari berbagai usia dan institusi pendidikan, serta dari panti asuhan di area Jabodetabek.

Pada KLAP tahun ini, fokus tema yang diusung adalah edukasi literasi digital yang dibungkus dengan beragam kegiatan menyenangkan dan juga menarik bagi anak-anak.

Rencananya, tema KLAP di setiap tahunnya akan berbeda, yang akan menyoroti masalah sosial yang terjadi di masyarakat, khususnya di bidang anak-anak dan Pendidikan.

Melalui Kids Life’s Adventure Park, MMKSI juga ingin memberikan pengalaman baru bagi anak-anak dengan menghadirkan berbagai permainan yang mengedukasi dan tentunya dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan, sebagai bagian dari petualangan hidup atau Life’s Adventure, sesuai dengan branding yang diusung oleh MMKSI.