Semasa hidupnya, Ken Block selalu hadir dengan mobil rally dan gymkhana yang tidak main-main. Dari seluruh mobil buatan Ken dan tim, tidak ada yang namanya setengah jadi, selalu all-out, no shortcut taken.

Apa saja mobil yang ikonik dari Ken? Nyatanya banyak

  1. Ford Mustang Hoonicorn

Sumber: Hoonigan

Ketika Hoonicorn pertama kali diperkenalkan, seluruh dunia tertuju kepadanya. Hoonicorn aslinya adalah Ford Mustang 1965 yang mengalami modifikasi habis-habisan. Sasisnya dimodifikasi agar sistem All Wheel Drive dari Sadev bisa terpasang. Versi kedua dari Hoonicorn tampil pada Climbkhana: Pikes Peak, dengan tenaga yang lebih binal berkat turbo ganda dari Garret. Tenaga 1.400 Hp dari mesin 410 kubik inci (6.700cc) V8 Roush diatur oleh manajemen Motec M150 ke seluruh roda melalui transmisi sequential. Uniknya, Hoonicorn memiliki PCD velg yang sama dengan BMW, yaitu 5×120. 

  1. Ford F-150 Hoonitruck

Sumber: Hoonigan

Setelah membangun Hoonicorn, Ken yang sempat memiliki kontrak ekslusif dengan Ford kembali berkarya dengan basis Ford F-150 1977 yang berlaga pada GymkhanaTen. Mobil ini dibuat karena kecintaan Ken pada mobil pick-up, serta karena ayahnya sempat memiliki Ford F-150 1977 pada masa lampau. Ken memilih menggunakan mesin V6 Ecoboost dengan blok billet-aluminium dari program pengembangan Ford Racing Ford GT Le Mans untuk menghasilkan tenaga sebesar 914 Hp. Transmisi menggunakan model serupa dengan Hoonicorn, berupa sistem sequential 6 speed All Wheel Drive dari Sadev.

  1. Audi S1 Hoonitron

Sumber: Audi MediaCenter

Hoonitron merupakan wujud kerjasama Ken dengan Audi setelah kontrak Ken dengan Ford sudah habis. Hoonitron bisa dibilang sebagai sebuah Audi Quattro S1 di masa modern dengan penggerak elektrik. Mobil ini disebut sebagai satu-satunya mobil Gymkhana dari pabrikan dengan penggerak listrik all wheel drive. Konon, mobil ini menghabiskan anggaran Audi hingga USD 10-12 juta.

  1. Porsche 911 Hoonipigasus

Sumber: Hoonigan

Untuk kebutuhan balap Pikes Peak, Ken dan Hoonigan memperkenalkan sebuah Porsche 911 dengan julukan Hoonipigasus dengan livery yang terinspirasi dari Porsche 917/20 1971 “Pink Pig”. Dibuat bersama BBi Autosport, Ken telah membuat Porsche 911 klasik pertama dengan posisi mesin di tengah dan penggerak All Wheel Drive. Salah satu teknologi utama yang dimiliki Hoonipigasus adalah penyetelan suspensi dengan GPS dimana suspensi mampu mengatur ketinggiannya berdasarkan data telemetri tahun sebelumnya.

  1. Ford Fiesta GYM 3

Sumber: Hoonigan

Mobil ini mungkin adalah salah satu mobil paling ikonik dari koleksi Ken. Karena, Ford Fiesta ini adalah salah satu mobil debut Gymkhana dengan livery tetesan cat bersponsor monster yang sangat terkenal. Dengan mesin Olsbergs 2.000cc Duratec dan transmisi MakTrak 6 speed sequential, mobil mungil ini menghasilkan tenaga 600 Hp yang menjadi mainan utama Ken.