Mengawali tahun 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertama di kota Cilegon melalui dealer Honda Auto Cilegon pada tanggal 17 Januari 2023. Honda Auto Cilegon merupakan dealer resmi Honda pertama di kota Cilegon, provinsi Banten.

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “mengawali tahun 2023, kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Auto Cilegon di provinsi Banten. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Cilegon dan sekitarnya.”

Honda Auto Cilegon beralamat lengkap di Jl. Lingkar Selatan No. 517, Kalitimbang, kecamatan Cibeber, kota Cilegon, provinsi Banten.

Dealer ini memiliki bangunan dua lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) dan juga BP (Bodi dan Cat) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda Auto Cilegon memiliki luas 4.584 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 4 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 23 bay Reception & Delivery.

Fasilitas Bodi & Cat Honda Auto Cilegon dilengkapi dengan 2 bay Assembly/Disassembly, 3 bay Beating, 2 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Spray Booth, 4 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 16 bay BP Parking.