Suzuki punya mobil imut-imut yang mudah disematkan peranti modifikasi. Di Tokyo Auto Salon 2023, Suzuki masuk ke jantung keluarga. Bukan individualis dengan memaksimalkan performa mesin, melainkan lebih ke hobi yang guyub.

Selain Suzuki Jimny Sierra, DAMD merilis kit modifikasi aksesori dan aerodinamika untuk Suzuki Hustler dan Suzuki Every.

  • Suzuki Hustler Country 

DAMD merilis Hustler Country pada 23 Desember 2022 dan secara mendunia diekspos di Tokyo Auto Salon 2023. Mobil ini menarik perhatian banget. Kecil tapi dilabur oleh warna sahara. Kok ya cakep banget bisa diajak di mal sekaligus ngopi-ngopi di Bukit Sentul. Jadi kepengen bawanya ke Tanah Air.

Bagaimana tidak langsung menyukai DAMD Hustler Country? Nampak lebih kokoh, selain beberapa peningkatan lainnya. Rasanya seperti seorang off-roader berlarian di alam liar, dan itu benar-benar mengesankan dengan bentuk yang asyik dipandang dan sedikit kesan fun yang dinamis.

Hustler ini berbasis generasi kedua, masuk di kelas K-car yang membatasi ukuran mesin dan keluaran tenaga. Pembeli dapat memilih mesin 660 cc tiga silinder hibrid ringan atau versi turbocharged, yag kesemuanya datang dengan CVT, dan opsi penggerak depan atau semua roda.

  • Every Little D

Suzuki Every punya pengalaman mengaspal di Indonesia. Tangguh, lincah dan sampai hari ini masih wara-wiri di jalanan. Tapi yang ini DAMD membuat spesifikasinya untuk kemping.

DAMD bekerjasama dengan Free Dress untuk seputar jubahnya. Lantas perlengkapan tempat tidur yang dibuat Nuts Co., Ltd. Lantas kit pengangkat bodi setinggi 40 mm yang diproduksi oleh Plusline Co., Ltd. Every ini memakai ban R/T Open Country.

Catatan sebenarnya adalah Suzuki Every Little D sebenarnya merupakan mobil kustom ultra-mewah yang dilengkapi banyak peranti untuk bersenang-senang menghadapi alam outdoor.


#DeepEnd #Gesrexgang #TokyoAutoSalon #TAS2023 #DeepGang #AcceleraRadial #AcceleraIndonesia #SuzukiIndonesia #CreativeAutomodified #EmpireAuto #DrivetechAutogarage #RocketChicken #ConceptMotorsport #RevolutionWheels #DurableIndonesia #SSPerformance #KWSuspension #WorkWheelsIndonesia #TeinIndo #BBS #BBSWheels #BBSJapan #BBSIndonesia #DAMD #SuzukiHustlerCountry #SuzukiHustlerCountry #SuzukiEvery #EveryLittleD