Mendengar kata Brabus, biasanya langsung nyambung ke pabrikan Mercedes-Benz. Perusahaan yang didirikan tahun 1977 ini sendiri sudah menjadi partner kerja Mercedes-Benz sejak tahun 1990-an, mengoprek berbagai jenis mercedes-Benz dan Smart. Indonesia sendiri memiliki beberapa populasi Brabus yang berkeliaran.

Namun, Brabus ternyata tidak hanya eksklusif mengoprek Mercedes-Benz. Ada beberapa merek lain yang dioprek oleh Brabus:

  1. Brabus 820 Porsche 911 Cabriolet

Porsche biasanya dioprek oleh RUF. Namun, kali ini Porsche 911 Cabriolet telah mendapatkan sentuhan dari Brabus. Mesin 3.800cc Twin Turbo diracik ulang hingga mencapai tenaga 820 Hp dengan klaim kecepatan maksimal 340 kpj. Eksterior dan kaki-kaki juga disentuh, misalnya dengan konsep desain “Exposed Carbon Fiber” dan velg eksklusif BRABUS Monoblock Z “Platinum Edition” staggered berukuran 21/22”.

  1. Brabus 700 Rolls-Royce Ghost Extended

Mau mobil yang nyaman dan kencang? Brabus 700 bisa jadi solusinya. Berbasiskan Rolls-Royce Ghost Extended, artinya mobil ini memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang dari Rolls-Royce Ghost biasa. Mesin V12 bawaan Rolls-Royce mengalami perubahan hingga mencapai tenaga 700 Hp, naik lebih dari 100 Hp dari standarnya. Kesan aristokrat tetap ditimbulkan meski Brabus telah menyematkan add-on seperti lips dan diffuser carbon fiber.

  1. Brabus Porsche Taycan Turbo S

 DeepEnders tidak salah dengar, Brabus juga kini bermain dengan mobil elektrik, salah satunya adalah Porsche Taycan Turbo S. Namun, Brabus tidak mengubah sistem elektrikalnya, hanya saja memainkan segi eksterior dan interiornya dengan berbagai pernak-pernik carbon, suspensi Brabus Xtra, serta paket perubahan interior.

  1. Brabus 1300 R

Brabus bahkan juga bermain-main dengan motor, tepatnya dengan brand KTM yang menghasilkan Brabus 1300 R. Sebuah motor yang dilabur carbon fiber dan kenyamanan. Bahkan, jok motor ini memiliki penghangat agar nyaman digunakan di iklim dingin