Salah satu upaya MMKSI dalam meningkatkan performa para SDM khususnya di dealer resmi Mitsubishi Motors, MMKSI kembali menghadirkan National Contest 2022 yang puncak acaranya dilaksanakan pada tanggal 24-25 Januari 2023 di Jakarta.
Agenda ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi SDM dealer yang selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanannya kepada para konsumen.
“Kebutuhan konsumen akan produk maupun layanan kami terus berkembang, begitupun kami yang harus turut menyesuaikan diri dengan kebutuhan konsumen untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kepuasan mereka. Dari sisi layanan, ajang National Contest ini menjadi salah satu upaya kami untuk memastikan dealer berserta SDM-nya memaksimalkan layanan yang ada dan mengimplementasikan standar terbaik yang telah ditetapkan oleh kami. Dengan SDM berkualitas dan juga berkompeten, kami berharap dapat turut meningkatkan kualitas hidup para pengguna produk serta layanan kami dan menemani setiap petualangan hidup mereka sesuai dengan komitmen dan branding Life’s Adventure kami untuk masyarakat Indonesia” ungkap Naoya Nakamura Presiden Direktur PT MMKSI.
Ajang ini memiliki 3 kontes utama yakni Sales Appraisal Program (SAP) yang ditujukan untuk tenaga penjual dengan 4 kategori berbeda (Sales Force, Sales Supervisor, Sales Manager dan Mitsubishi Dealer Trainer/MDT), Dealer Operation Kaizen Contest (DOKC) ditujukan bagi Customer Satisfaction Officer (CSO), dan After Sales Contest yang ditujukan untuk 4 level berbeda (Service Manager, Spare Part Manager, Technician, dan Service Advisor).
MMKSI memberikan penghargaan bagi pencapaian yang diraih oleh dealer selama kontes berlangsung. Pelaksanaan agenda ini sejalan dengan branding Life’s Adventure di mana MMKSI berharap dapat terus mendorong dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen.