Mengusung tema “New Generation of Urban Mobility”, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif yang digelar dari tanggal 16 hingga 26 Februari 2023 mendatang dengan menghadirkan beragam lini produk pilihan yang dimiliki.

Suzuki memamerkan 10 line up mobil, 5 unit test drive, aksesoris resmi, hingga simulasi teknik berkendara Eco-Driving untuk menambah pengalaman bagi pengunjung.

Suzuki memamerkan 10 line up mobil, yang salah satunya adalah Grand Vitara yang baru saja diperkenalkan pada 16 Februari lalu di pameran otomotif IIMS 2023. Grand Vitara hadir dengan tampilan menawan serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang atraktif. SUV terbaru dari Suzuki ini akan segera bisa dimiliki oleh calon konsumen di Indonesia.

Selain Grand Vitara, Suzuki juga menghadirkan All New Ertiga Hybrid yang lebih dahulu diperkenalkan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki dan menjadi LMPV pertama di Indonesia yang menyematkan teknologi hybrid.

Suzuki menghadirkan beragam pilihan lini produk unggulan untuk para pengunjung IIMS 2023 yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai fitur-fitur yang dimiliki.