Pada ajang IIMS 2023, Suzuki rupanya melakukan improvement pada Suzuki S-Presso. Perubahannya pun ternyata cukup signifikan, bahkan terjadi perubahan mesin.

Sebelumnya, Suzuki S-Presso mendapatkan mesin K10B, kini, Suzuki S-Presso telah menggendong mesin K10C yang dinilai lebih efisien.

Perbedaan utama pada mesin K10C adalah figur tenaga dan torsi yang sedikit membaik. Mesin 1.000cc K10C menghasilkan performa sebesar 49 KW/5.500 rpm dan torsi 89 Nm/3.500 rpm. Tenaga tersebut tersalurkan melalui 2 pilihan transmisi yaitu 5-speed manual transmision (MT) dan 5-speed AGS (Auto Gear Shift). 

Kemudian, terdapat juga penambahan fitur engine auto start-stop yang berguna untuk mengurangi penggunaan bahan bakar ketika mobil sedang dalam kondisi berhenti seperti di jalan macet atau menunggu lampu lalu lintas. 

Hasilnya, Suzuki S-Presso tahun 2023 diklaim lebih efisien dari Suzuki S-Presso sebelumnya. Bahkan berdasarkan beberapa pengujian mesin ini di India, konsumsi BBM nya bisa melebihi angka 20 km/l.