Melengkapi pameran beragam lini produk unggulan suzuki di booth bertemakan “New Generation of Urban Mobility” yang berlokasi di Hall A2 Jiexpo selama pameran IIMS 2023 berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) juga turut menghadirkan beragam promo menarik bagi calon konsumen dan pengunjung yang hendak melakukan pembelian unit mobil.

Suzuki Indonesia menawarkan promo dari keringanan transaksi, cashback hingga hadiah langsung untuk memberikan keuntungan berlipat bagi konsumen.

Menurut Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, “Turut menjadi salah satu partisipan IIMS 2023, Suzuki bukan hanya memperkenalkan produk baru yang ramah lingkungan dan berlimpah fitur, tetapi juga menghadirkan beragam pilihan tawaran menguntungkan buat calon konsumen serta hadiah langsung yang dapat diperoleh pengunjung setiap melakukan pembelian All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross dan juga New Carry.”

Pengunjung IIMS 2023 yang ingin melakukan pembelian untuk All New Ertiga, XL7, dan Baleno akan mendapatkan uang muka (DP) dan bunga kredit yang rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Sebagai dukungan kepada pelaku bisnis atau wirausaha, Suzuki juga menyuguhkan keuntungan lebih untuk setiap pembelian New Carry yang merupakan raja nya pick-up dari Suzuki. Calon konsumen berkesempatan mendapatkan promo DP rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.

Agar calon konsumen semakin yakin dengan pilihannya dan memberikan kesempatan pengalaman seru kepada setiap pengunjung IIMS 2023, Suzuki menyediakan fasilitas unit test drive yang dapat dicoba.

Selain dapat memuaskan pengalaman bersama mobil Suzuki, pengunjung yang mengikuti test drive juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah undian berupa logam mulia 5 gram untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp6 Juta untuk 6 orang pemenang dan voucher belanja senilai Rp4 Juta untuk 8 orang pemenang.