Tahun 2023 bisa dibilang sebagai awal baru bagi DeepEnd. Jika biasanya DeepEnd meliput event, kali ini DeepEnd bikin event sendiri, yakni ACCELERA X EROTISM 2023. Tapi, apa sebenarnya EROTISM ini?

Jangan berpikiran negatif, kata EROTISM sendiri didapat dari kata “Air Out” yang sedikit diplintir. Air-Out-Ism, menjadi EROTISM. Karena event ini sendiri menunjukkan sisi mobil airout yang menawan dan ‘erotis’.

Secara acara, EROTISM bukanlah kontes, melainkan festival dimana peserta dan pengunjung bisa have fun. Tetapi disini DeepEnd tetap memberikan apresiasi bagi mobil peserta yang DeepEnd rasa pantas.

Kapan dan dimana?

Di Tribun A Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Tanggal 4-5 Maret. DeepEnd sengaja memilih Sentul karena lapangannya yang luas serta fasilitas yang memadai. DeepEnd gak mau mobil peserta parkir sempit-sempitan. Karena lahan Sentul luas, mobil bisa diparkir dengan lebih lega dan enak difoto.

Ada apa aja di EROTISM?

Banyak, selain showcase mobil peserta, ada yang dinamakan car walk. Beberapa mobil akan keliling venue melalui jalur yang sudah disiapkan. Nanti para fotografer bisa memotret mobil yang jalan, gak cuma parkir saja.

Ala-Ala Drag Race, ini bukan balap serius, tapi sekedar haha-hihi saja dengan launch yang keras dan narik sampai gigi 2. Gunanya? Menunjukkan kalau mobil airsus juga bisa diajak ngebut.

Taxi Drift, DeepEnd membuka kesempatan untuk peserta mengikuti Taxi Drift di ACCELERA x EROTISM.

Photo Contest, ada kontes foto kecil-kecilan yang diadakan dengan tema tertentu.

Games, ada beberapa games yang sudah disiapkan EROTISM beserta sponsor yang mendukung EROTISM, utamanya Accelera Pit Stop dan HSR Giant Wheel.

Tentunya, ada juga foto bareng dengan seluruh partisipan.

Lokasi saya jauh nih

Tidak masalah, karena DeepEnd akan mengudarakan semua konten EROTISM secara live.

Masuk venue-nya gimana?

Pada tanggal 4-5, ada kawan-kawan DeepEnd di tenda tiket. Tiket bisa ditebus dengan harga Rp 25.000 saja. Kalau bertiga, ada paket 3 orang seharga Rp 50.000. Tenang, ada tenan makan minum lengkap kok. Perut puas, mata segar.

Seru kan? Penasaran kan? Mau liat mobil-mobilnya yang keren kan? Makanya, datang ke ACCELERA X EROTISM 2023!