ACCELERA X EROTISM 2023 memang event perdana dari DeepEnd. ACCELERA X EROTISM 2023 ditargetkan menjadi sebuah festival serba suspensi udara pertama di Indonesia. Namun, bukan berarti event ini harus monoton.

Karena itu DeepEnd memberikan sedikit bumbu pelengkap untuk ACCELERA X EROTISM 2023, berupa Ala-Ala Drag Race dan Tipis-Tipis Drift yang akan difokuskan kali ini.

Tipis-Tipis Drift bisa dibilang sebagai ajang atraksi mobil untuk melakukan aksi drifting. Namun bukan secara serius, secara fun seperti pada skid pad. Tidak ada kompetisi, tidak ada acuan clipping point, ataupun aturan lainnya.

Ada keunikan pada Tipis-Tipis Drift ACCELERA X EROTISM 2023 di tanggal 4 Maret, yaitu pasangan driftnya. Karena, DeepEnd menghadirkan pasangan kakak-adik serta ayah-anak. Tepatnya Dipo-Ziko, serta Mimo-Firo.

Dipo-Ziko yang merupakan salah satu pendukung acara ini hadir dengan duo Nissan Silvia mereka. Dipo mengacu pada bodykit Vertex dan static, sementara Ziko memilih aliran Rocket Bunny dengan suspensi udara.

Nyatanya, keduanya masih bisa kompetitif. Diajak drift dan menikung juga tetap asik.

Begitupun dengan duo ayah-anak Mimo dan Firo. S15 dengan suspensi udara diadukan dengan Nissan Cefiro yang sudah dikembangkan selama puluhan tahun. Lagi-lagi, keduanya sengit bertarung.

Kelewat momen seru ini? Tenang, masih ada 1 hari lagi di tanggal 5 Maret 2023. Tunggu apa lagi, cepat ke EROTISM 2023 di Tribun A Sirkuit Internasional Sentul.

 

Photo by: Pak Cink Fotowwerk exclusive for DeepEnd